Diklat Reguler Penyusunan LKj Instansi Pemerintah Angkatan 41 – Februari 2019

Tanggal Mulai : 18 February 2019

Tanggal Selesai : 21 February 2019

Tempat : Yogyakarta

Pelatihan

Merujuk Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tentang Program Diklat Teknis Umum di lingkungan Kemendagri dan Pemda, serta Permenpan RB tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah, PPKK Fisipol UGM menyelenggarakan Diklat Penyusunan Laporan Kinerja (LKj) Instansi Pemerintah.

Untuk efektivitas proses pembelajaran jumlah peserta dibatasi 40 orang dan merupakan:

  1. Pejabat Struktural yang memiliki tanggung jawab untuk melakukan Penyusunan/ Pembinaan Renstra/Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Daerah atau PD.
  2. Pejabat Fungsional/Staf/Pegawai yang diberi kewenangan untuk terlibat dalam penyusunan atau sosialisasi Renstra/Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.
  3. Peserta wajib membawa laptop dan Dokumen RPJMD/Renstra yang masih berlaku, Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dan Kabupaten/Provinsi Dalam Angka.

Untuk konfirmasi kepesertaan, mohon untuk mengisi lembar formulir terlampir dan mengirimkannya ke kantor PPKK Fisipol UGM melalui e-mail: kerjasamafisipol@ugm.ac.id atau whatsApp 081804380580 paling lambat  Kamis, 14 Februari 2019.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor PPKK Fisipol UGM, telp: (0274) 563362 pswt 232/ 233,HP: (WA) 0818-0438-0580 / 0821-3155-4271 (Sdri iis) atau via e-mail: kerjasamafisipol@ugm.ac.id.

Unduh (Download)
Undangan, Jadwal, dan Formulir Pendaftaran Diklat LKj 18-22 Februari 2019

Poster Jadwal Diklat Reguler PPKK FISIPOL UGM Tahun 2019