Diklat Pengembangan Kota Pintar (diselenggarakan CfDS)

Tanggal Mulai : 5 September 2017

Tanggal Selesai : 7 September 2017

Tempat : Yogyakarta

Pelatihan

Kota Pintar (Smart City) merupakan bagian dari inovasi manajemen perkotaan yang semakin kompleks, sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang optimal. PPKK Fisipol UGM sebagai lembaga dengan misi penguatan masyarakat dan tata kelola pemerintahan mendukung Diklat Pengembangan Kota Pintar (Smart City Training) yang diselenggarakan oleh Center for Digital Society (CfDS) Fisipol UGM.

Program Diklat bersertifikat ini sangat penting diikuti oleh pejabat maupun staf Pemerintah Daerah (Pemda) seluruh Indonesia dalam rangka pengembangan Kota Pintar, inovasi dan informasi Pemda. Peserta dibatasi 30 peserta dan merupakan:

  1. Pejabat Struktural bertanggung jawab dan strategis dalam pengembangan Kota Pintar
  2. Pejabat Fungsional/Staf/Pegawai yang diberi kewenangan untuk terlibat dalam pengembangan maupun pelaksanaan Kota Pintar
  3. Staf yang akan ditugaskan untuk menjadi tim lapangan maupun tim teknis implementasi Kota Pintar

Untuk konfirmasi kepesertaan, peserta dimohon untuk mengisi formulir terlampir dan mengirimkannya kepada CfDS Fisipol UGM melalui email cfds.fisipol@ugm.ac.id.

Informasi dan konfirmasi pendaftaran dapat melalui Telp (0274) 563362 Ext 116; atau HP Sdr. Iradat (0857 3 55555 98) / Sdri. Riska (0898 5084 989). Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya Kami sampaikan terima kasih.

Unduh (Download)
Undangan, Jadwal, Formulir, dan Leaflet Diklat Kota Pintar September 2017.pdf

Poster Diklat Kota Pintar September 2017.jpg