Kabar

Seleksi pengisian staf Desa Sindutan, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo

PPKK Fisipol UGM pada hari Kamis, 12 April 2018, melaksanakan seleksi staf desa di Desa Sindutan Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo. Seleksi dilaksanakan di Balai Desa Sindutan. Kegiatan ini merupakan salah satu peran serta PPKK Fisipol UGM dalam pengabdian masyarakat.

Seleksi dilakukan dengan tes tertulis yang diikuti oleh 17 peserta, kemudian satu peserta dengan nilai tertinggi akan menjadi calon staf desa terpilih. Adapun proses penilaian dilakukan secara terbuka dan transparan. Peserta bersama panitia dan tim seleksi bersama-sama mengecek dan memberikan penilaian terhadap lembar jawaban dari para peserta. Dengan proses ini diharapkan seluruh pihak dapat menerima calon terpilih dan tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Dari penilaian 17 peserta yang mengikuti tes, ada 10 peserta yang dinyatakan lulus dengan batas nilai 51, kemudian dari 10 peserta yang lulus terpilih satu peserta dengan nilai tertinggi atas nama Muhtadi yang ditetapkan sebagai calon staf desa terpilih. Hasil seleksi staf desa ini kemudian akan ditindaklanjuti oleh pemerintah desa Sindutan, untuk penetepan calon staf desa terpilih menjadi staf Desa Sindutan, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulonprogo. (12/4/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *