Kabar

Review Renstra Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kutai Timur

Dalam rangka mewujudkan visi organisasi sebagai lembaga terbaik dalam pengembangan kapasitas pemerintahan dan kemasyarakatan berbasis riset, PPKK Fisipol UGM berkerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Kutai Timur menyelenggarakan kegiatan review Rencana Strategis (Renstra) Dinas Lingkungan Hidup, Kutai Timur pada tanggal 14 Februari 2017. Kegiatan ini merupakan respon terhadap penataan SOTK yang berimplikasi pada perubahan tugas dan fungsi SKPD dalam penyusunan Renstra.


Review Renstra dilaksanakan dengan menelaah berbagai komponen isu strategis, tujuan, sasaran, indikator sasaran, strategi, arah kebijakan, program dan kegiatan berserta berbagai indikator yang menyertainya, agar mampu merespon berbagai persoalan lingkungan di Kabupaten Kutai Timur secara komprehensif.

Kegiatan ini diikuti oleh masing-masing bidang DLH Kutai Timur dan dipandu langsung oleh Kepala berserta Deputi Riset dan Publikasi PPKK Fisipol UGM. Renstra DLH Kutai Timur yang berkualitas menjadi tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan kegiatan ini, sehingga dokumen Renstra yang dihasilkan mampu menjadi acuan kerja yang baik. (FSK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *