Kabar

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Asisten Peneliti Dan Staf HRD PPKK Fisipol UGM Tahun 2018

Berdasarkan hasil penilaian terhadap berkas para pelamar Asisten Peneliti dan staf HRD, Pusat Pengembangan Kapasitas dan Kerjasama (PPKK) Fisipol UGM menyatakan bahwa nama-nama yang tertera pada tuatan di bawah dinyatakan LULUS seleksi berkas administrasi sebagai calon Asisten Peneliti dan staf HRD PPKK Fisipol UGM.

Selanjutnya Saudara/i diminta mengikuti seleksi tahap berikutnya pada:

Hari/Tanggal      : Kamis-Jumat, 22-23 November 2018

Waktu               : 08.00 WIB – selesai

Tempat             : Grand Inna Malioboro Hotel

Daftar Calon Asisten Peneliti Dan Staf HRD Lulus Berkas Administrasi PPKK Fisipol UGM Tahun 2018 Dapat di Unduh melalui tautan berikut Daftar Calon Asisten Peneliti dan Staf HRD Lulus Berkas Administrasi PPKK Fisipol UGM Tahun 2018.

Pelamar diharapkan membawa laptop dan alat tulis, serta menyampaikan konfirmasi kehadiran ke nomor 0818-0438-0580 (whatsApp) paling lambat hari Selasa, 20 November 2018 pukul 16.00 WIB.

Atas perhatiannya, kami sampaikan terima kasih.

 

Salam Sukses,

Panitia Seleksi 

 

 

2 thoughts on “Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Asisten Peneliti Dan Staf HRD PPKK Fisipol UGM Tahun 2018”

    1. Pendaftaran cukup pilih salah satu cara pendaftaran berikut:
      1.Daftar Online melalui ugm.id/daftargpdtmappi4
      2.Mengirimkan berkas pendaftaran ke alamat :
      – Gugus Tugas Papua UGM
      Gedung BF Jl. Sosio Yustisia No. 2, Bulaksumur, UGM Yogyakarta 55281 No.HP/WA 082134004176

      Term of Reference (TOR) , poster, form biodata, form pernyataan dan surat izin orang tua, dapat diunduh melalui tautan berikut ugm.id/berkasgpdtmappi4

      Informasi Selengkapnya ugm.id/gpdtmappi2019

Leave a Reply to naila Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *