Kabar

Diklat Penyusunan LKj Instansi Pemerintah Angkatan ke-34

“Tugas aparatur Pemda pada dasarnya adalah melayani masyarakat agar dapat beraktivitas dengan nyaman, untuk dapat meningkatkan pelayanan ini perlu diketahui sudah sampai dimana layanan yang telah dilakukan.” Ujar Dekan Fisipol UGM, Dr. Erwan Agus Purwanto saat memberikan sambutan Pembukaan Diklat. “Diklat LKj ini memberikan kemampuan kepada peserta untuk mengetahui capaian yang telah dilalui.”


Sebelumnya Kepala PPKK Fisipol UGM, Drs. Bambang Purwoko, MA menyampaikan bahwa Diklat ini diikuti 49 peserta dari seluruh Indonesia, diselenggarakan di Yogyakarta dari tanggal 25 hingga 28 September 2017. “Ini adalah Diklat LKJ-IP angkatan ke-34. Ditambah dengan angkatan non-reguler, alumni Diklat LKJ-IP yang diselenggarakan PPKK Fisipol UGM telah mencapai lebih dari 2000 orang.”

Seperti angkatan sebelumnya, PPKK FISIPOL merancang kelas yang interaktif dan menuntut keaktifan peserta. Peserta langsung melakukan simulasi penyusunan dokumen dengan didampingi fasilitator berpengalaman. Untuk menghilangkan kepenatan dan menjalin keakraban, peserta diajak mengikuti mengunjungi tempat wisata yang ada di Yogyakarta (city tour).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *