Kabar

Diklat Penyusunan LKj Instansi Pemerintah Angkatan ke-33

“Dalam melaksanakan pembangunan, kita tidak sekadar melakukan kerja tetapi kerja yang berkinerja. Kerja yang menghasilkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat. Diklat ini membantu peserta agar dapat melaporkan kinerja yang telah dicapai sehingga, selain sebagai pertanggunjawaban kepada masyarakat, dapat diketahui sudah sejauh mana capaian diperoleh,“ ujar Dekan Fisipol UGM, Dr. Erwan Agus Purwanto saat membuka Diklat Penyusunan Laporan Kinerja (LKj) Instansi Pemerintah angkatan ke-33


Diklat berlangsung dari 17 hingga 20 Juli 2017 ini diikuti 39 perangkat daerah dari 17 provinsi/kota/kabupaten di seluruh Indonesia berlangsung di Yogyakarta diselenggarakan oleh PPKK Fisipol UGM. “Diklat pelaporan kinerja ini merupakan bagian dari tanggung jawab perguruan tinggi untuk membangun tata kelola pemerintahan yang lebih baik,” sambut Kepala PPKK Fisipol UGM, Drs. Bambang Purwoko, MA.

Seperti angkatan sebelumnya, PPKK FISIPOL merancang kelas yang interaktif dan menuntut keaktifan peserta. Peserta langsung melakukan simulasi penyusunan dokumen dengan didampingi fasilitator berpengalaman. Untuk menghilangkan kepenatan dan menjalin keakraban, peserta diajak mengikuti mengunjungi tempat wisata yang ada di Yogyakarta (city tour).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *